Duel vs Roy Jones Diprediksi Batal, Promotor Sarankan Tyson Lawan AJ

Minggu, 23 Agustus 2020 16:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Focus On Sport/Getty Images
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr baru-baru ini disebutkan bakal batal dan Si Leher Beton disarankan oleh promotor tinju untuk berduel dengan Anthony Joshua. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr baru-baru ini disebutkan bakal batal dan Si Leher Beton disarankan oleh promotor tinju untuk berduel dengan Anthony Joshua.

INDOSPORT.COM – Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr baru-baru ini disebutkan bakal batal dan Si Leher Beton disarankan oleh promotor tinju untuk berduel dengan Anthony Joshua.

Sebelumnya, Tyson dikabarkan bakal melakoni pertandingan dengan Roy Jones Jr pada bulan September mendatang. Laga tersebut kemudian mengalami penundaan lagi tetapi disebutkan bakal tetap diadakan sebelum akhir tahun 2020 ini.

Dilansir dari Sportbible, penundaan tersebut membuat Roy Jones Jr dikabarkan murka. Pasalnya, mundurnya jadwal tersebut membuat agenda yang telah dia susun hingga akhir tahun 2020 nanti jadi berantakan.

Meskipun saat ini Roy Jones Jr disebut telah bisa menerima keputusan penundaan duel tersebut, namun promotor tinju kenamaan dunia asal Inggris, Eddie Hearn, menyarankan sebaiknya Tyson mengganti lawannya dengan Anthony Joshua.

Sebuah ide dan pernyataan yang terdengar tak masuk akal, mengingat saat ini AJ, panggilan akrab Anthony Joshua, masih berada di usia emasnya dan dipandang sebagai salah satu petinju kelas berat saat ini di bawah Tyson Fury.

AJ sendiri saat ini masih berusia 30 tahun, dirinya akan menginjak usia 31 tahun pada 15 Oktober mendatang. Dengan tinggi hingga 198 cm dan jangkauan pukulan mencapai 208 cm, AJ tercatat telah berhasil mengalahkan petinju-petinju kelas berat yang memiliki nama di kancah dunia.

Sebut saja Wladimir Klitschko, Charles Martin, Joseph Parker, Alexander Povetkin, dan Andy Ruiz Jr.

Jika benar Tyson mau menerima saran dari Eddie Hearn dan melayangkan tawaran utuk AJ, laga ekshibisi tersebut akan menjadi laga lintas generasi tinju. Generasi kelas berat lawas yang diwakili oleh Tyson dan generasi kelas berat baru yang diwakili oleh Anthony Joshua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%