Nasib Tragis Dori Cooperman, Sosialita yang Mencium Mesra Mike Tyson

Rabu, 18 November 2020 18:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson (tengah) bersama dengan seorang wanita bernama Dori Cooperman di sebuah pesta. Copyright: © Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson (tengah) bersama dengan seorang wanita bernama Dori Cooperman di sebuah pesta.

INDOSPORT.COM - Sudah tidak asing jika kita mendengar Mike Tyson dekat dengan beberapa wanita dalam perjalanan hidupnya selama ini. Bahkan termasuk dengan seorang wanita sosialita bernama Dori Cooperman, yang baru-baru ini mengalami nasib tragis.

Ketika nama Mike Tyson dikumandangkan, banyak kalangan yang percaya jika mantan atlet baku hantam itu ialah manusia tanpa belas kasihan yang siap menghancurkan lawannya. Sebut saja ketika Si Leher Beton menggigit kuping dari mantan rivalnya, Evander Holyfield atau saat menghabisi Michael Spinks dalam 91 detik.

Tak cuma memiliki image garang di atas ring tinju, nama Baddest Man on the Planet nampaknya sangat erat kaitannya dengan dunia hitam Mike Tyson semasa muda. Sebut saja aktifitas seksual menyimpang yang kabarnya meniduri 1300 wanita serta dirinya yang dikenal akrab dengan penggunaan obat terlarang.

Selain gemar bermain dengan para wanita, kehidupan Mike Tyson juga tak lepas dari tokoh-tokoh yang kini memiliki posisi penting dalam tatanan dunia. Donald Trump adalah salah satu contohnya.

Mike Tyson dan Donald Trump diketahui sempat memiliki hubungan dekat. Hal ini terlihat ketika sang Iron Mike mengadakan sebuah pesta ulang tahunnya yang ke-30 pada tahun 1996 silam.

Ulang tahun Mike Tyson ke-30 saat itu digelar di mansion mewah miliknya yang memiliki 52 ruangan. Ia bahkan diketahui mengundang ke-19 pacarnya dalam pesta liar tersebut plus 13 chef untuk memasak makanan-makanan lezat untuk hajatannya itu.

Dalam bukunya 'Undisputed Truth', Tyson menulis tentang dirinya yang menghabiskan banyak uang untuk mengundang teman-temannya dari seluruh penjuru negeri dan menempatkan mereka semua di hotel terdekat.

Mereka tidak bisa tinggal di rumahnya karena 19 kamar tidur disediakan untuk para wanita yang sudah direncanakan Tyson untuk menghabiskan malam dengannya. 

"Kami memiliki 13 koki yang berbeda, masing-masing memasak di dapur mereka sendiri," ujar Tyson dalam bukunya seperti dilansir dari The Sun.

"Semua orang dari Oprah hingga Donald Trump, bahkan Jay-Z serta mucikari jalanan dan banyak pelacur ada di sana. Lalu ada pula seorang pria yang melinting cerutu."

"Saya sangat egomaniak saat itu, sehingga saya memesan 19 kamar tidur di rumah saya untuk gadis-gadis yang ingin saya tiduri," jelas Mike Tyson.

Namun Mike Tyson dulu berbeda dengan yang sekarang. Pria berusia 54 tahun ini kian populer usai memutuskan menjadi mualaf saat dirinya divonis penjara karena kasus pemerkosaan kepada Desiree Washington di tahun 1991.

Meskipun begitu, kisah-kisahnya bersama dengan para wanita liar tak dapat dilupakan begitu saja. Selain kisah dirinya yang tidur dengan 19 wanita, Mike Tyson nyatanya pernah memiliki sebuah hubungan dengan seorang sosialita bernama Dori Cooperman.