Nasib Tragis Dori Cooperman, Sosialita yang Mencium Mesra Mike Tyson

Rabu, 18 November 2020 18:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Patrick McMullan via Getty Images
Dori Cooperman (baju ungu) dipeluk mesra Mike Tyson Copyright: © Patrick McMullan via Getty Images
Dori Cooperman (baju ungu) dipeluk mesra Mike Tyson
Dori Cooperman, Teman Kencan Mike Tyson yang Dipukul di Tengah Jalan

Hubungan dekat Dori Cooperman dengan Mike Tyson diketahui melalui sebuah acara di tahun 2006 silam. Kala itu, Mike Tyson hadir dalam sebuah acara berjudul Art for Life.

Acara tersebut berujung sebuah pesta malam yang diselenggarakan di rumah David Rosenberg, yang berada di wilayah Bridgehampton, New York. Dalam acara tersebut, Mike Tyson tampak akrab dengan beberapa tamu, termasuk Dori Cooperman.

Bahkan, situs Getty Images pun mengabadikan momen Mike Tyson dengan beberapa wanita yang dekat bersamanya, termasuk Dori Cooperman yang mengenakan baju berwarna ungu.

Dalam sesi foto pun Dori Cooperman tak canggung untuk mencium pipi dari Mike Tyson, yang mana juga dibalas oleh sang legenda tinju.

© Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson mencium Dori Cooperman Copyright: Patrick McMullan/Patrick McMullan via Getty ImagesMike Tyson mencium Dori Cooperman

Beberapa tahun setelah acara tersebut, lantas bagaimana kabar Dor Cooperman saat ini? Dilansir dari gruntstuff, Dori mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi pada bulan Oktober 2020 lalu. Kala itu, Dori tengah berjalan-jalan dengan anaknya yang masih bayi di sebuah kawasan Upper East Side, New York. 

Namun tak disangka, seorang wanita datang menghampirinya dan langsung menyerangnya secara membabi buta. Wanita tersebut membenturkan kepala Dori ke jalanan, lalu dilanjutkan dengan sebuah tinjuan.

"Dia datang kepadaku tiba-tiba, lalu meninju dan memukul saya, tak lama setelah kepala saya dibenturkan ke tanah," ucapnya dikutip dari gruntstuff.

Peristiwa tersebut tentunya menuai banyak perhatian dari orang-orang sekitar, terutama pekerja konstruksi yang berada di sekitar lokasi. Alhasil, para pekerja tersebut memisahkan keduanya, dan membawa Dori ke Rumah Sakit.

Dikabarkan, dari kejadian tersebut Dori mengalami memar di sekitar lengan, telinga, dan matanya. Bahkan, telinganya berdengung saat melakukan scanning di bagian kepala. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas motif penyerangan yang dilakukan oleh wanita asing tersebut kepada Dori.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%