Jadwal Tinju Akhir Pekan Ini: Mega Duel Ryan Garcia vs Luke Campbell

Rabu, 30 Desember 2020 13:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal duel tinju yang berlangsung pada pekan ini, di mana akan ada duel sengit antara Ryan Garcia vs Luke Campbell yang akan menjadi pertandingan pembuka di tahun 2021.

Duel antara Ryan Garcia vs Luke Campbell akan berlangsung di American Airlines Center di Dallas, Texas pada Sabtu (02/01/21) waktu setempat atau Minggu (03/01/21) waktu Indonesia.

Pertarungan ini dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat Garcia dan Campbell merupakan petinju papan atas yang memiliki rekor apik dalam karier profesionalnya.

Ryan Garcia (20-0, 17 KO) merupakan petinju muda yang tengah naik daun. Ia telah menjuarai sejumlah gelar seperti tiga sabuk juara kelas featherweight WBC-NABF Junior Super, dua WBO-NABO, dan dua kelas ringan perak WBC.

Laga ini juga akan menjadi tiket bagi Garcia agar bisa menghadapi sang juara Devin 'The Dream' Haney.

Sementara Luke Campbell (20-3, 16 KO) sendiri ialah mantan juara kelas ringan perak WBC, peraih medali emas di Olimpiade London 2012 dan menjadi salah satu petinju hebat asal Inggris.

Laga perebutan gelar sabuk juara sementara (interim) kelas ringan WBC ini sebenarnya akan dilangsungkan pada 5 Desember 2020 kemarin, namun harus diundur lantaran Luke Campbell sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Duel ini semakin menarik, mengingat keduanya merupakan dua petinju beda generasi dengan Ryan Garcia berusia 22 tahun, sedangkan Luke Campbell berusia 33 tahun.

Berikut jadwal mega duel antara Ryan Garcia vs Luke Campbell:

  • Minggu, 3 Januari 2021 – 06:00 WIB