Comeback, Evander Holyfield Bakal Lawan Penghancur Mike Tyson di Duel Eksibisi

Senin, 12 April 2021 11:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jed Jacobsohn /Allsport/GETTY IMAGES
Eks juara tinju Evander Holyfield (28/06/1997). Copyright: © Jed Jacobsohn /Allsport/GETTY IMAGES
Eks juara tinju Evander Holyfield (28/06/1997).

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Evander Holyfield dikabarkan akan segera kembali naik ring untuk melawan penghancur Mike Tyson, Kevin McBride di sebuah duel eksibisi.

Melansir dari laman ESPN, Evander Holyfield akan melawan Kevin McBride dalam sebuah duel eksibisi yang berlangsung pada 5 Juni mendatang.

Duel antar dua legenda ini juga akan menjadi bagian dari undercard pertarungan antara Teofimo Lopez vs George Kambosos untuk memperebutkan sabuk gelar juara kelas ringan yang berlangsung di Miami, Amerika Serikat.

Comeback-nya Holyfield pun menambah daftar petinju yang akan kembali naik ring, usai Mike Tyson melakukannya lebih dahulu dengan tampil melawan Roy Jones Jr pada akhir November 2020 lalu.

Duel eksibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir dengan hasil imbang, namun keduanya tetap mendapatkan sabuk gelar juara khusus dari WBC, dan mampu menjual 1,6 juta Pay Per View (PPV).

Selain itu, para petinju legenda seperti Julio Cesar Chavez Sr, Erik Morales dan Marco Antonio Narrera juga dikabarkan akan kembali tampil di duel eksibisi.