Pernah Mendarat di Bali, Begini Megahnya Jet Pribadi Floyd Mayweather

Senin, 19 April 2021 23:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petinju, Floyd Mayweather punya pesawat jet pribadi yang sangat megah. Pesawat yang pernah mendarat di Bali itu siap mengantarkan Mayweather kemanapun.

Sebagai petinju yang telah menguasai sabuk juara di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather kini hidup dengan bergelimang harta.

Pria yang dijuluki The Money itu bisa berpergian kemanapun dengan menggunakan pesawat jet pribadi miliknya. Dilansir dari The Sun, Floyd Mayweather merogoh kocek 43,5 juta pound atau kurang lebih sekitar 882,40 miliar rupiah.

Jet mewah itu telah membawa Mayweather terbang ke berbagai tujuan, antara lain Monte Carlo, Hong Kong, Bali, Fiji, Tokyo, dll.

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang dikunjungi The Money pada September 2019 silam. Jet Glufstream G650 itu didesain senyaman mungkin untuk memanjakan pemiliknya.

Desain interior di dalamnya bernuansa warna emas sehingga menambah kesan megah dan mewah. Tempat duduknya berlapis jok kulit dan bisa diubah untuk menjadi tempat tidur.

Dengan demikian, Floyd Mayweather bisa beristirahat dengan nyaman dalam perjalanan. Agar tidak bosan, ada sistem hiburan built-in yang bisa dipakai sewaktu waktu.