Ogah Diundang ke Podcast, Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Duel Tinju

Rabu, 21 April 2021 05:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aldi Taher dikenal sebagai aktris yang selalu membuat sensasi. Kali ini ia tak segan untuk menantang Deddy Corbuzier adu tinju.

Hal itu diungkapkan oleh Aldi Taher melalui postingannya di instastory Instagram yang diunggah pada, Senin (19/04/21). Dalam postingan tersebut, Aldi mengaku jika dirinya tidak tertarik diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Padahal selama ini podcast yang dibawakan Deddy selalu berhasil menyedot perhatian publik. Namun, tampil di podcast saja ternyata belum cukup bagi Aldi Taher.

Suami dari Salsabilih itu kemudian berkelakar akan menantang Deddy Corbuzier duel tinju.

"Kalo cuma podcast doank, gue sama Deddy Corbuzier udah biasa. Gimana kalau tanding olahraga tinju di atas ring??? cc @mastercorbuzier. Insya Allah banyak sponsor masuk seperti olahraga catur," tulis Aldi Taher.

© instagram.com/stories/alditaher.official
Aldi Taher tantang Deddy Corbuzier duel tinju Copyright: instagram.com/stories/alditaher.officialAldi Taher tantang Deddy Corbuzier duel tinju

Menurut Aldi, jika dirinya tanding tinju melawan Deddy maka akan lebih banyak sponsor yang tertarik untuk bergabung. Dengan demikian tentunya keduanya akan meraup lebih banyak uang dari ajang itu.

Sontak pernyataan Aldi Taher langsung jadi sorotan publik dan salah satu akun gosip. Para netizen merasa jika maksud tantangan Aldi lagi-lagi hanya untuk mencari sensasi.