Mike Tyson Prediksi Duel Mayweather vs Jake Paul, Siapa Pemenangnya?

Sabtu, 15 Mei 2021 14:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson turut memberikan prediksi duel antara Floyd Mayweather Jr vs YouTuber Jake Paul dalam sebuah laga tinju. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson turut memberikan prediksi duel antara Floyd Mayweather Jr vs YouTuber Jake Paul dalam sebuah laga tinju.

INDOSPORT.COMMike Tyson turut memberikan prediksi duel antara Floyd Mayweather Jr vs YouTuber Jake Paul dalam sebuah laga tinju.

Floyd Mayweather Jr sendiri mengaku bersedia melawan dua YouTuber kakak beradik asal Amerika Serikat Logan Paul dan Jake Paul di sebuah pertandingan tinju eksibisi pada 6 Juni mendatang.

Namun kini pertarung tersebut semakin menarik setelah insiden baku hantam saat Mayweather dan Logan Paul melakukan face off untuk pertama kalinya pada akhir pekan lalu.

Sang adik, Jake Paul menjadi provokator dengan berteriak menantang The Money, di mana legenda tinju tak terkalahkan itu langsung menghampirinya dan terjadilah percekcokan.

Lalu tiba-tiba Jake mengambil topi Mayweather tanpa izin dan kemudian membawanya kabur. Akan tetapi YouTuber ternama itu berhasil ditangkap oleh bodyguard Mayweather.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jake Paul (@jakepaul)

Floyd Mayweather Jr yang terpancing emosi karena dirinya merasa tak dihormati pun langsung mengamuk dan mengejar Jake Paul serta meninjunya dengan penuh emosi di mana suasana semakin sulit untuk dikondisikan.

Perselisihan terus terjadi dengan Logan Paul juga merasa kesal dan ingin menyelamatkan sang adik yang dianggap nyaris dibunuh oleh Mayweather.