Gara-gara Ini, Bentuk Pinggang Istri Amir Khan Jadi Sorotan

Rabu, 26 Mei 2021 20:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri atlet tinju Amir Khan bernama Faryal Makhdoom membuat publik gempar hanya gara-gara sebuah foto.

Pasalnya, dalam unggahan foto tersebut terlihat pinggangnya begitu abnormal hingga dapat banyak sorotan.

Wanita yang berprofesi sebagai model tersebut baru-baru ini memamerkan fotonya sedang duduk di ayunan bersama sang putra, Muhammad, berusia 14 bulan. Berlatar Dubai, ia ingin tampil sempurna.

Benar saja, dalam unggahan Instagram tersebut, Faryal Makhdoom menggunakan baju ketat warna hitam tanpa lengan. Saking ketatnya baju tersebut, terlihat lekukan indah yang buatnya makin seksi untuk standar ibu-ibu.

Akan tetapi, bukan berarti penampilannya terkesan tanpa cela, karena celana panjangnya terlihat tak segaris dengan bentuk tubuh ibu tiga anak tersebut, terutama pada bagian pinggang dan pinggul. Tak pelak netizen mengira foto itu hanya editan semata.

"Gambar yang begitu bagus bu... Tapi kami bisa melihat dengan jelas bagian mana yang menggunakan Photoshop," tulis komentar ikusoom.

"Ada apa dengan bagian pinggang? Sepertinya lupa dirubah dengan Photoshop sekalian jeansnya," tulis kaynaat80.

"Pinggang terlihat gunakan Photoshop! Tapi dirimu masih terlihat cantik," tulis bbeautyguruu_.

"Hanya kamu, minimu, dan sebuah Photoshop," tulis nsaba70.

Sindiran demi sindiran ini pun terkesan belum ada apa-apanya ketimbang perundungan yang dilakukan netizen lain menyangkut skandal sang suaminya, Amir Khan. Dalam suatu wawancara, Faryal Makhdoom hanya bisa berurai air mata dapat hujatan dari media sosial.