Naik Ring Lagi, YouTuber Jake Paul Bakal Duel Tinju Lawan Mantan Juara UFC

Selasa, 1 Juni 2021 17:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – YouTuber ternama Amerika Serikat, Jake Paul dilaporkan bakal berduel lawan Tyron Woodley selaku mantan juara kelas welter UFC di atas ring tinju.

Kabar hangat tersebut mencuat setelah jurnalis The Athletic, Mike Coppinger mengabarkan bahwa Jake Paul dan Tyron Woodley telah sepakat untuk berduel di atas ring tinju.

Duel ini juga mendapatkan dukungan setelah Jake belum lama ini resmi menandatangani kontrak dengan promotor kenamaan Showtime, yang tentu membuat jalannya semakin mudah untuk naik ring tinju.

“Sejumlah sumber mengatakan bahwa Jake Paul dan Tyron Woodley telah sepakat untuk duel di atas ring tinju. Jake baru-baru ini menandatangani kesepakatan multi-pertarungan dengan Showtime.

“Pada hari Jumat (04/06/21) waktu setempat nanti keduanya berencana melakukan face-off untuk mempromosikan acara tersebut. Paul baru saja membuat KO Ben Askren di ronde pertama,” cuit @MikeCoppinger.

Face-off tersebut berarti berlangsung sehari sebelum duel eksibisi kakak kandungnya yakni Logan Paul melawan petinju berstatus tak terkalahkan (50-0-0), Floyd Mayweather Jr pada Minggu (06/06/21) mendatang.

Menurut informasi tambahan dari MMA Junkie, tanggal dan tempat duel akbar tersebut memang belum ditentukan, namun dilaporkan bakal berlangsung pada akhir tahun ini.