Deretan Meme Kocak Usai Duel Mayweather vs Logan Paul Berakhir Antiklimaks

Senin, 7 Juni 2021 13:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul. Copyright: © nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul.

INDOSPORT.COM – Berikut meme kocak yang mewarnai duel ekshibisi antara Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul pada Senin (07/06/21) pagi WIB.

Floyd Mayweather vs Logan Paul baru saja menyelesaikan duel akbar dalam delapan ronde yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika.

Mega duel itu berakhir tanpa pemenang karena tak ada penilaian juri dan satu-satunya keputusan ditentukan oleh adanya KO/TKO dari salah satu petarung.

Selain itu, duel antara Mayweather vs Logan itu pun tak masuk dalam perhitungan rekor tinju profesional dan hanya duel ekshibisi hiburan semata.

Oleh sebab itu, pertempuran tersebut pun diharapkan menyuguhkan aksi menarik. Namun sayangnya, harapan penonton dan penggemar tak disuguhkan dalam duel tadi pagi.

Pertarungan antara The Money vs The Maverick bahkan dianggap membosankan. Floyd Mayweather yang biasa menampilkan serangkaian penampilan eksplosif dianggap tak segarang sebelumnya.

Logan Paul juga yang biasa bertindak tengil dan memberikan psywar tak menampilkan kelakuannya di duel tersebut, sehingga pertarungan dianggap kurang seru dan menarik serta antiklimaks yang membuat penonton yang telah membeli tiket merasa rugi dan kecewa.

Hal ini pun membuat para penonton dan netizen yang merasa kecewa mengolok-olok duel akbar Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul dengan sederet video dan foto meme kocak yang beredar di jagat maya.