Mimpi Logan Paul yang Gagal Terwujud Usai Bertarung Lawan Floyd Mayweather Jr

Selasa, 8 Juni 2021 19:48 WIB
Editor: Juni Adi
© nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul. Copyright: © nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul.

INDOSPORT.COM - Petinju ternama pemegang sabuk juara kelas berat, Floyd Mayweather Jr baru saja usai menggelar pertandingan melawan Logan Paul dalam eksibisi tinju dunia di Hard Rock Stadium, Miami, Senin (07/06/21) kemarin.

Pertarungan yang dilaksanakan dengan sistem 8 ronde ini cukup banyak dihadiri penonton, meski dunia masih dilanda pandemi Covid-19 yakni sekitar 25 ribu orang hadir langsung. 

Selain itu, pertarungan ini juga tidak ada juri di sisi ring, jadi pemenang hanya ditentukan lewat KO. Namun begitu pertandingan berjalan seru dan sangat menghibur.

Meski Logan Paul dikenal sebagai seorang content creator yang berkarya di Youtube, namun kemampuan tinjunya ternyata patut diacungi jempol.

Sebab dirinya berhasil menahan imbang Mayweather. Tak banyak yang memprediksi Logan Paul akan bertahan hingga ronde terakhir melawan salah satu artis terhebat ring tinju dunia itu.

Padahal, Mayweather mendominasi jalannya pertarungan hingga ronde ke-8. Sayang, dirinya kurang beruntung untuk bisa menjatuhkan Logan Paul.