Pengakuan Pilu Robin Givens, Istri Pertama yang Jadi Korban Kebejatan Mike Tyson

Jumat, 11 Juni 2021 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Anthony Barboza/Getty Images
Robin Givens dan Mike Tyson Copyright: © Anthony Barboza/Getty Images
Robin Givens dan Mike Tyson

INDOSPORT.COM – Robin Givens merupakan seorang model dan aktris yang mengaku tersiksa secara mental dan fisik selama menjadi istri Mike Tyson.

Robin Givens berkencan dengan Mike Tyson pada tahun 1987. Kemudian keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan pada 7 Februari 1988.

Namun nyatanya pernikahan tersebut tak berlangsung mulus dan awet seperti yang diharapkan. Sejumlah masalah menerpa bahtera rumah tangga mereka, terutama Si Leher Beton yang saat itu memang tengah berada di masa kelam.

Givens menuturkan sejumlah kekerasan fisik sebenarnya telah dilakukan legenda tinju kelas berat itu sebelum menikah. Namun semuanya semakin parah saat Givens mengalami keguguran pada 1988.

Melalui wawancaranya bersama ‘20/20’ dengan Barbara Walters, Robin Givens mengalami intimidasi baik secara mental maupun fisik dari Mike Tyson selaku suaminya.

Ia mengaku hidup bersama Tyson tak seindah bayangannya seperti seorang suami-istri yang bahagia dengan rumah tangga yang baru dijalani. Melainkan bak selalu berada di neraka dan tersiksa.

“Hidup bersama Mike Tyson adalah sebuah penyiksaan, neraka, lebih buruk dari apapun yang dapat saya bayangkan,” kata Robin Givens dalam wawancara tersebut.