Catat dan Jangan Lewatkan, Jadwal Duel Tinju Jake Paul vs Tyron Woodley

Kamis, 26 Agustus 2021 10:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal duel tinju antara YouTuber ternama Jake Paul vs Tyron Woodley selaku mantan juara UFC pada awal pekan nanti.

YouTuber kenamaan Amerika Serikat, Jake Paul sedang bersiap untuk pertandingan tinju profesional keempatnya, dan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkannya kala melawan Tyron Woodley di debut tinjunya.

Tyron Woodley (19-7-1) merupakan seorang petarung veteran MMA berusia 39 tahun, dan juga mantan juara kelas welter UFC pada 30 Juli 2016 silam.

Petarung MMA berjuluk The Choosen One itu diprediksi bakal menjadi lawan berat bagi Jake Paul, karena telah memiliki pengalaman panjang di ajang tarung sejak 2006.

Meski demikian, Jake Paul tetap diunggulkan dalam duel tinju ini. Pasalnya, Jake belum pernah terkalahkan dalam empat pertarungan tinju terakhirnya.

Pertempuran pertamanya ialah di kelas amatir melawan YouTuber, Deji dan sukses meraih kemenangan lewat keputusan TKO pada ronde keenam.

Catatan apiknya dilanjutkan saat melawan sesama YouTuber, Ali Eson Gib lewat keputusan TKO/KO di ronde pertama, yang juga menjadi kemenangan pertamanya di ajang tinju profesional.

Lalu Jake Paul menang melawan mantan bintang NBA, Nate Robinson lewat KO di ronde kedua. Terakhir ialah kemenangan cepat melawan mantan petarung Bellator MMA dan juara kelas welter ONE FC, Ben Askren.