Cantik nan Elegan, Istri Manny Pacquiao Ternyata Mantan Ratu Kecantikan

Minggu, 19 September 2021 12:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Siapa yang menyangkan bahwa istri dari petinju Manny Pacquiao, Jinkee Pacquiao merupakan seorang mantan kontestan ratu kecantikan di Filipina.

Jinkee Pacquiao dikenal sebagai sosok sosialita yang rendah hati dan aktif di acara-acara sosial. Tak hanya itu, ia juga merupakan seorang pebisnis dan politikus.

Namun sebelum menjadi seperti saat ini, Jinkee ternyata sudah menjadi sosok perempuan yang populer sejak dulu terutama kala masih remaja.

Hal tersebut dibuktikan dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (18/09/21) kemarin, di mana ia memposting sebuah potret saat masih menjadi salah satu kandidat ratu kecantikan.

Dalam potret tersebut nampak istri Manny Pacquiao tengah berpose mengenakan pakaian renang one-piece lengkap dengan selempang ala kontes kecantikan.

Jinkee Pacquiao juga terlihat memamerkan senyum tercantiknya sambil melambaikan tangan ke arah kamera bersama kontestan kecantikan lainnya.

“Wow, sebuah ingatan dari masa lalu. Kenangan. Itu saya 25 tahun yang lalu,” tulis ibu dari lima anak tersebut.

Ia juga menuliskan bahwa ia menjadi kontestan Miss Gensan yang diikuti oleh Jinkee Pacquiao pada tahun 1996 silam, atau tiga tahun sebelum menikah dengan Manny Pacquiao.