Ricuh! Raja Tinju Canelo Alvarez dan Caleb Plant Baku Hantam di Konferensi Pers

Rabu, 22 September 2021 11:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kericuhan terjadi dalam sesi konferensi pers usai raja tinju Saul ‘Canelo’ Alvarez dan Caleb Plant saling baku hantam, Rabu (22/09/21) dini hari WIB.

Canelo Alvarez dan Caleb Plant diketahui akan saling berhadapan untuk pertandingan unifikasi gelar super middleweight yang berlangsung pada 6 November mendatang.

Sesi face-off dan konferensi pers untuk mempromosikan duel yang berlangsung di MGM Arena, Las Vegas itu pun berakhir ricuh karena keduanya terlibat perkelahian di momen menegangkan.

Dalam video yang beredar di media sosial, dan juga diunggah di akun Instagram Alvarez, nampak sang raja tinju lebih dahulu memulai kericuhan

Saul ‘Canelo’ Alvarez nampak mendorong Plant terlebih dahulu. Tak terima, lawannya langsung maju dan Caleb Plant langsung melemparkan tamparan kiri ke arah calon lawannya.

Namun Alvarez nampak menghindar, dan kembali memberikan pukulan ke wajah Plant. Insiden ini pun membuat pihak keamanan setempat langsung turun tangan memisahkan keduanya.

Menurut informasi terbaru dari jurnalis Mike Coppinger, Plant menderita luka di bawah mata kanannya usai berselisih dengan Canelo Alvarez.

“Luis DeCubas Jr selaku manajer Caleb Plant mengatakan kepada ESPN bahwa tidak ada pukulan yang mendarat dalam kericuhan tersebut, kacamatanya menggores wajahnya yang menyebabkan sedikit luka goresan, tak ada jahitan dan kondisinya baik,” cuit Mike Coppinger.

Baku hantam di sesi konferensi pers pun disebut karena Saul ‘Canelo’ Alvarez merasa kesal dengan ucapan Caleb Plant yang menyebut lawannya curang curang saat gagal tes doping pada 2017 silam serta mengejek ibunya.