3 Rahasia yang Terbongkar Usai Duel Sengit Tyson Fury vs Deontay Wilder

Minggu, 10 Oktober 2021 19:45 WIB
Editor: Juni Adi
Kemenangan Tyson Fury atas Deontay Wilder di duel Trilogi. Copyright: © Twitter@NothinButBoxing
Kemenangan Tyson Fury atas Deontay Wilder di duel Trilogi.

INDOSPORT.COM - Sejumlah fakta menrik lahir usai pertarungan tinju kelas berat akhir pekan ini antara Tyson Fury vs Deontay Wilder.

Tyson Fury kembali meraih hasil manis kala berhadapan dengan Deontay Wilder di pertarungan trilogi alias ketiga kalinya, untuk memperebutkan sabuk juara tinju kelas berat WBC di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (10/10/21).

Sebelumnya di pertemuan pertama yang berlangsung pada 01 Desember 2018, kedua petinju berakhir dengan hasil imbang setelah bentrok selama 12 ronde.

Hasil imbang itu membuat Wilder mampu mempertahankan sabuk juara dunia tinju kelas berat WBC yang dimilikinya sejak Januari 2015.

Pertarungan kedua terjadi pada Februari 2020 lalu. Kali ini Fury berhasil mengalahkan Wilder dengan status technical knock out (TKO) pada ronde ketujuh.

Pertemuan ketiga kembali menjadi milik Fury. Ia menang dengan KO di ronde ke-11. Kala itu Wilder bermain menyerang hingga ia kelelahan.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Fury untuk balik menyerang Wilder, hingga pada ronde ke-11 sebuah pukulan Fury telak mengenai wajah Wilder, dan ia tersungkur. 

Wasit Russel Mora pun menyudahi pertarungan. Usai pertandingan Tyson Fury vs Deontay Wilder, sejumlah fakta menarik lahir. Apa saja itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
71%