Jadwal Tinju Dunia Oktober 2021: Ada Duel Dillian Whyte vs Otto Wallin

Jumat, 15 Oktober 2021 12:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© boxinginsider/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertarungan tinju dunia yang berlangsung pada bulan Oktober 2021, di mana akan ada duel Dillian Whyte vs Otto Wallin. Copyright: © boxinginsider/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertarungan tinju dunia yang berlangsung pada bulan Oktober 2021, di mana akan ada duel Dillian Whyte vs Otto Wallin.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan tinju dunia yang berlangsung pada bulan Oktober 2021, di mana akan ada duel Dillian Whyte vs Otto Wallin.

Para asosiasi dan promotor tinju ternama dunia bakal kembali menggelar sederet pertarungan seru yang berlangsung selama bulan Oktober 2021 ini.

Sebelumnya, telah digelar pertarungan akbar antaran Tyson Fury vs Deontay Wilder pada Minggu (10/10/21) yang berlangsung sengit di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat.

Tyson Fury mampu menang dengan tubuh dan stamina raksasanya, usai melayangkan satu hook kanan yang membuat Deontay Wilder akhirnya KO pada ronde ke-11, dan sukses mempertahankan gelar kelas berat WBC dan The Ring miliknya.

Sepekan kemudian juga bakal ada duel tinju yang tak kalah seru pada akhir pekan ini, yakni perebutan gelar juara antara Emanuel Navarrete vs Joet Gonzalez di kelas bulu.

Joet Gonzalez berusaha merampas gelar WBO Featherweight milik Emanuel Navarrete, di ajang yang berlangsung di San Diego, Amerika Serikat.

Setelah itu, juga terdapat sejumlah pertarungan yang tak kalah menariknya yang berlangsung sepanjang bulan Oktober 2021 ini.