Pakai Legging Motif Macan Tutul Saat Latihan Tinju, Nora Alexandra Makin Ganas

Kamis, 25 November 2021 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Selebgram Nora Alexandra makin terlihat ganas di mata netizen ketika mempertontonkan latihan tinju dengan mengenakan legging motif macan tutul.

Diketahui, Nora Alexandra Philip merupakan artis sekaligus model yang gemar berolahraga mulai dari tinju hingga muay thai  Perempuan blasteran Swiss-Indonesia ini tak jarang berbagi momen olahraga di media sosial Instagram pribadinya. 

Terkini, Nora Alexandra menunjukkan video berisi momen latihan boxing atau tinju di sebuah sasana atau tempat gym di Pulau Dewata, Bali. 

istri Jerinx SID itu tampil dengan gaya sporty dalam balutan crop top hitam dipadu dengan celana legging biru bermotif macan tutul. Sepatu warna biru pun menambah catchy dirinya berpenampilan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Nora Alexandra saat berolahraga tinju itu juga menuliskan.” Hari ini boxing with coach @wah.bgs.” Dalam video berdurasi 2 menit 15 detik itu, Nora Alexandra dengan gesit menunjukkan beragam gaya pukulan.

Perempuan kelahiran Jember 12 November 1993 itu juga sungguh bersemangat latihan tinju hingga keringat deras membasahi tubuhnya. 

Para netizen langsung terpana dan memberi pujian kepada Nora Alexandra. Ada warganet yang salah fokus dengan celana legging macan tutul hingga membuta Nora Alexandra terkesan lebih ganas melakukan tinju.

Namun tak sedikit warganet yang dibuat kagum dengan body Nora Alexandra yang kian hari kian body goals, seiring betapa rajinnya sang artis menjalani olahraga.

“Macan tutul biru Liar sekali kawan,” komentar @hilminority

“Artis yang paling keren bdn nya dan rajin olahrga suka bgt sm badanya,” komentar @afika_auloa30

“Cita-citaku….sprt ini badannya,” komentar @erick_bimantara

“Bodygoalsnya bgt jadi kepengen kak,”komentar @niaputu20

“Naksir bgd sama, aku mash berjuang jauh entah kpn bgni,” komentar @dhev.vhy