Dipukul KO Lawannya, Petinju Rusia Meninggal Dunia

Sabtu, 15 Januari 2022 12:25 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar duka datang dari dunia tinju. Petinju Rusia, Arrest Sahakyan meninggal dunia setelah kekalahan knockout (KO) yang sebelumnya membuatnya koma.

Petinju Rusia itu dilarikan ke rumah sakit setelah pertarungannya di ring tinju dan ia dalam keadaan koma selama 10 hari sebelum berpulang.

Sebelumnya Arrest Sahakyan terlibat dalam pertarungan melawan rekan senegaranya Igor Semernin pada 26 Desember 2021. Petinju 26 tahun itu tersingkir dalam keadaan knockout (KO).

Mengutip dari laman Manchester Evening News, Sahakyan mengalami pembengkakan di otaknya akibat pukulan keras dari Igor Semernin, sehingga ia harus menjalani operasi.

Meski sudah menjalani operasi, nyawa petinju keturunan Armenia-Rusia itu tidak dapat diselamatkan dan ia menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (07/01/22).

Kerabat Sahakyan, Svetlana Petrosyan mengunggah di Instagram pribadinya setelah berita duka tersebut.

"Bagaimana, bagaimana melanjutkan hidup? Jiwa kita, kegembiraan kita, hatiku hancur berkeping-keping, Saya tidak percaya, ini seperti mimpi buruk. Kami sangat mencintaimu. Anda adalah orang yang paling baik, paling ceria, luar biasa, dan tulus."