Jadwal dan Link Live Streaming Duel Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo

Kamis, 31 Maret 2022 09:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Instagram@azkacorbuzier
Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier Copyright: © Instagram@azkacorbuzier
Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

INDOSPORT.COM - Azka Corbuzier akan sefera berhadapan dengan Vicky Prasetyo dalam duel tinju yang dilangsungkan hari ini, Kamis (31/03/22).

Setelah berhasil mengalahkan Aldi Taher, Vicky Prasetyo akan kembali menunjukkan tajinya di atas ring tinju. Kali ini lawan yang akan dihadapinya adalah putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier.

Link live streaming duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo akan tersedia di akhir berita ini. Awalnya Vicky menantang Deddy akan tetapi akhirnya Azka lah yang menjawab tantangan tersebut.

"Om Vicky, Anda menantang ayah saya untuk berduel tinju bukan? Sebagai ganti dia. Anda mendapatkan saya!! Jadi saya menantang Anda!!!" ucap Azka Corbuzier dalam video berdurasi singkat yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Rabu (23/3/22).

Putra Kalina Ocktaranny itu merasa jika sang ayah bukan tandingan Vicky Prasetyo.  Duel tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo cukup menyita perhatian publik.

Terlebih Vicky pernah memiliki hubungan dengan ibu kandung Azka. Seperti yang telah diketahui, pria yang sering dijuluki Gladiator itu sempat menikah dengan Kalina Ocktaranny meski hanya dalam waktu singkat.

Tak disangka, Vicky Prasetyo sebentar lagi akan berhadapan dengan putra Kalina yang masih berusia 15 tahun. Sementara itu, Vicky dan Azka Corbuzier tidak menganggap sepele duel tinju ini.

Mereka benar-benar mempersiapkan diri dengan berlatih bersama pelatih masing-masing. Azka Corbuzier bahkan sempat membuat sang pelatih KO saat berlatih.

Tak main-main, Azka berguru pada mantan atlet Indonesia yang pernah merengkuh juara MMA yakni Mustadi Aneta. Sedangkan Vicky Prasetyo juga punya pelatih tersendiri yang sebelumnya telah mengantarkannya menang melawan Aldi Taher.