Panas! Denny Siregar Terima Tantangan Duel Tinju Lawan Pentolan PA 212 Novel Bamukmin

Senin, 18 April 2022 23:57 WIB
Editor: Juni Adi
© Al Bello/Getty Images
Ilustrasi olahraga tinju. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Ilustrasi olahraga tinju.

INDOSPORT.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar dikabarkan setuju atas tantangan duel tinju melawan Sekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Olahraga tinju belakang menjadi populer di kalangan artis hingga sejumlah tokoh di Indonesia, hanya untuk menyelesaikan perseteruan maupun hanya sekadar tantangan atas ketidaksukaan.

Setelah Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier yang menyita perhatian publik, kini masyarakat Tanah Air siap-siap akan kembali disuguhkan pertarungan tinju sengit.

Namun kali ini bukan dari kalangan artis melainkan dari dua orang yang sering berbicara mengenai politik, Denny Siregar dan Novel Bamukmin.

Rencana duel antara pegiat sosial media Denny Siregar melawan Sekjen Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin, mengemuka buntut dari pengeroyokan dosen UI, Ade Armando beberapa waktu lalu.

Ade Armando dikeroyok saat mengikuti demonstarsi mahasiswa di depan gedung DPR RI yang menolak rencana perpanjangan masa jabatan Presiden.

Denny dan Novel saling memberi tantangan, hingga akhirnya Denny Siregar menyanggupi duel tersebut diadakan pada 24 Mei setelah bulan Ramadan.

“Tanggal 24 Mei Oke, habis Puasa,” ucap Denny dalam akun Twitternya, Dennysiregar, dikutip Minggu (17/4/2022).

Bahkan, adu jotos di ring tinju ini akan berhadiah sebesar Rp500 juta bagi pemenang dan lokasi pertandingan berada di Bali.