Awet Muda, Istri Bung Karno Jadi Ring Girl Kickboxing di Usia 82 Tahun!

Rabu, 20 April 2022 21:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @dewisukarnoofficial
Istri Bung Karno, Ratna Sari Dewi atau yang akrab disapa Dewi Sukarno, masih enerjik dan awet muda meskipun usianya sudah mencapai 82 tahun. Copyright: © Instagram @dewisukarnoofficial
Istri Bung Karno, Ratna Sari Dewi atau yang akrab disapa Dewi Sukarno, masih enerjik dan awet muda meskipun usianya sudah mencapai 82 tahun.

INDOSPORT.COM - Istri Bung Karno, Ratna Sari Dewi atau yang akrab disapa Dewi Sukarno masih enerjik dan awet muda meskipun usianya sudah mencapai 82 tahun.

Usia bukanlah penghalang bagi Dewi Sukarno untuk terus berkarya. Belakangan Dewi dipercaya untuk menjadi ring girl di ajang kickboxing.

Menggunakan gaun berwarna merah, istri presiden pertama RI itu menunjukkan pesona kecantikannya di atas ring. Dewi Sukarno berlenggak-lenggong memegang papan petunjuk ronde dari pertandingan kickboxing.

Wanita berusia 82 tahun itu juga diminta naik ke atas ring ketika sang juara telah terpilih. Senyuman manis merekah ketika dirinya menunjukkan pesona kecantikannya di atas ring.

Sama sekali tidak tampak jika Dewi Sukarno kini sudah berusia 82 tahun. Penampilannya yang enerjik dan semangat membara dalam dirinya membuat banyak orang berdecak kagum.

Hal itu tertuang dalam postingan Dewi di media sosial Instagram yang diunggah pada Rabu (20/04/22).

"Saya pada tanggal 3 April di Stadion Yoyogi. Itu diadakan di Gimnasium ke-1. K-1 GP DUNIA 2022. Dia adalah ring girl tertua! Seorang berusia 82 tahun yang kuat seperti saya. Saya tidak bisa mencarinya di mana pun di dunia," ujar Dewi Sukarno.

"Saya mengenakan gaun merah cerah dan berjalan di sepanjang jalan sambil memegang plakat ronde. Itu adalah kehormatan besar. Jika Anda memiliki kesempatan lain, Saya ingin mencobanya," pungkasnya.

Parasnya yang awet muda adalah berkat kesungguhan Dewi Sukarno dalam berolahraga. Apa saja olahraga yang ditekuni istri Bung Karno tersebut? berikut ulasannya.