Viral! Video Amatir Rekam Aksi Mike Tyson Tinju Penumpang di Pesawat hingga Babak Belur

Jumat, 22 April 2022 11:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Video amatir yang merekam aksi Mike Tyson meninju penumpang di pesawat hingga babak belur menjadi viral di media sosial. Copyright: © Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Video amatir yang merekam aksi Mike Tyson meninju penumpang di pesawat hingga babak belur menjadi viral di media sosial.

INDOSPORT.COM - Video amatir yang merekam aksi Mike Tyson meninju penumpang di pesawat hingga babak belur menjadi viral di media sosial.

Video amatir itu tersebar di dunia maya pada Jumat (22/04/22). Usut punya usut, kejadian terjadi saat Mike Tyson sedang menempuh penerbangan dari San Francisco ke Floria, Amerika Serikat pada, Rabu (20/04/22) malam waktu setempat.

Kehadiran Tyson di pesawat itu rupanya jadi daya tarik bagi penumpang lain. Seorang pria berkaos hitam yang duduk di belakang sang mantan juara dunia tinju kelas berat itu tampak antusias.

Akan tetapi jika diperhatikan, tingkah si pria itu sangat mencurigakan. Ia terus-terusan melakukan provokasi yang membuat Mike Tyson sangat terganggu.

Cara bicaranya pun melantur bak seorang yang sedang dalam pengaruh minuman keras alias mabuk. Menukil laporan TMZ Sports, Mike Tyson sempat berfoto selfie dan meladeni dengan sabar ocehan pria itu.

Tyson kemudian meminta penumpang di belakangnya tersebut untuk duduk dengan tenang. Mantan petinju yang sering dijuluki si Leher Beton itu akhirnya naik pitam dan langsung menunju wajah si pria.

Usai mendapatkan bogem mentah dari Mike Tyson, pria berkaos hitam kemudian tak lagi agresif dan bisa duduk lebih tenang di kursinya.

Bagian pelipis dari penumpang pesawat itu tampak mengeluarkan darah. Mike Tyson turun dari pesawat tak lama setelah insiden tersebut. 

Penumpang yang menjadi korban bogem mentah pemilik rekor 50-6 (44 TKO) ini pun langsung mendapatkan perawatan medis.