Jefri Nichol Kembali Berulah, Kini Tantang Pentolan Suporter Persib Bandung di Ring Tinju

Selasa, 31 Mei 2022 22:59 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram @livyrenata
Jefri Nichol dan Livy Renata Copyright: © Instagram @livyrenata
Jefri Nichol dan Livy Renata

INDOSPORT.COM - Artis Ibu Kota, Jefri Nichol kembali berulah di sosial media Twitter pribadinya, @jefrinichol. Kini ia kembali menantang orang secara 'random' di internet.

Keadaan ini bukanlah yang pertama bagi artis kelahiran 23 tahun lalu di Jakarta itu. Sebelumnya Jefri Nichol juga pernah menantang pemilik akun pesudonim atau anonim untuk bertarung di ring tinju.

Sebelumnya Jefri Nichol telah menjadi sorotan usai meladeni tantangan salah satu haters-nya. Keduanya kemudian saling berjani akan bertemu di atas ring tinju, sesuai permintaan Jefri.

Berawal dari debat kusir soal link ilegal film yang dibintangi Jefri Nichol. Awal cerita, Jefri berniat mencari orang yang telah menyerbar luaskan link ilegal film yang dia bintangi.

Namun, respon keras sang aktor justru mendapat perlawan dari netizen yang menganggap Jefri Nichol hanya main gertak sambal. Hal itu kemudian membuat akun Twitter @keanupahlevi ikut-ikutan menyerang.

Tak disangka-sangka ejekan "hanya omong kosong," Keanu Pahlevi ditanggai dengan serius oleh Jefri Nichol. Keduanya lantas memutuskan untuk bertemu menyelesaikan masalah di sosial media.

Keduanya lantas bertarung di ring tinju, pertandingan itu pun dimenangkan oleh sang artis Jefri Nichol. Mereka berdua kemudian saling berdamai, keduanya bahkan kedapatan makan malam bersama.

Setelah kejadian tersebut, Jefri Nichol dianggap sebagai 'pahlawan' oleh fansnya. Sang artis bahkan mendapat predikat sebagai pembasmi akun anonim di sosial media Twitter.

Berselang beberapa saat, kini Jefri Kembali menjadi perbincangan netizen Twitter usai kembali membuat cuitan yang menimbulkan komentar pedas pada artis kelahiran Jakarta tersebut.

Kali ini lawan Jefri Nichol bukan akun anon, melainkan salah satu suporter Persib Bandung, keduanya terlihat saling berbalas dan saling berdebat kusir di sosial media masing-masing.