Link Live Streaming Tinju: Daud Yordan vs Panya Uthok

Jumat, 1 Juli 2022 19:06 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Daud Yordan dengan sabuk gelar juara WBO Asia Pacific Lightweight Championship Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Daud Yordan dengan sabuk gelar juara WBO Asia Pacific Lightweight Championship

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan tinju Daud Yordan vs Panya Uthok yang dilaksanakan pada Jumal (01/07/22), di Balai Sarbini, Jakarta.

Berdasarkan head to head, Daud Yordan layak mewaspadai sang lawan, Panya Uthok. Duel tersebut dapat disaksikan melalu tayangan live streaming Kompas TV mulai pukul 20.00 WIB.

Kedua petinju tersebut akan adu jotos memperebutkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super yang saat ini sedang dalam genggaman Daud “Cino” Yordan.

Daud Yordan berpeluang mempertahankan gelar juara yang sedang digenggamnya anda ia bisa mengatasi petinju asal Thailand tersebut.

Kendati demikian, Daud Yordan layak mewaspadai sang lawan karena Panya Uthok dari sang pengalaman.

Berdasarkan head to head, Uthok berada di atas angin. Machine Gun Kid (julukan Panya Uthok) akan menjadi lawan yang cukup sulit bagi misi Daud Yordan mempertahankan gelar.

Menilik karir professional masing-masing petinju. Daud Yordan membukukan rekor 41-4-0. Selama 54 kali beradu di ring tinju, pria asal Ketapang ini sudah menang 41 laga dan 4 laga mengalami kekalahan.

Sementara, Uthok yang memiliki jam terbang lebih telah mencatatkan rekok 54-10-0. Artinya, dia sudah mencatatkan 64 kali pertandingan dengan 54 kemenangan dan 10 kekalahan.

Daud Yordan sebelum menjadi jawara WBC Asian Boxing Council Silver super lightweight sejak 2021 lalu, ia sudah menyandang gelar IBA kelas ringan super pada 2019.

Oleh karena itu, duel meladeni Panya Uthok merupakan tantangan untuk tetap mempertahankan dua sabuk juara miliknya dalam versi yang berbeda.