Sikat! Mike Tyson Diam-diam Rencanakan Duel Tinju Tangan Kosong dengan Jagoan WWE

Jumat, 5 Agustus 2022 13:55 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© The Sun
Bintang WWE, Bobby Lashley, mengungkapkan bahwa ia kemungkinan akan melakukan pertandingan tinju tangan kosong dengan petinju legendaris, Mike Tyson. Copyright: © The Sun
Bintang WWE, Bobby Lashley, mengungkapkan bahwa ia kemungkinan akan melakukan pertandingan tinju tangan kosong dengan petinju legendaris, Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Bintang WWE, Bobby Lashley, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia kemungkinan akan melakukan pertandingan tinju tangan kosong dengan petinju legendaris, Mike Tyson.

Mantan juara WWE tersebut sudah tidak asing lagi dengan olahraga tarung. Ia telah menikmati karier MMA-nya yang sebagian sukses besar, memenangkan 15 dari 17 pertandingan profesional.

Lashley meraih kemenangan 5-0 di Bellator, yang bisa dibilang sebagai promosi MMA terbesar keduanya.

Ia kemudian meninggalkan olahraga ini pada tahun 2016 setelah mencetak submission atas Josh Appelt.

Akan tetapi, pria berusia 46 tahun itu kembali ke akar gulat profesionalnya. Ia baru menyadari potensinya dalam beberapa tahun terakhir setelah menjadi salah satu bintang terbesar dalam daftar WWE.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Fightful, Lashley mengungkapkan bahwa ia telah didekati oleh sebuah perwakilan perusahaan tinju bare-knuckle (tinju tangan kosong).

Perusahaan itu membicarakan tentang potensi pertarungannya dengan Tyson di Madison Square Garden.

Reporter Steven Muehlhausen dari DAZN kemudian mengonfirmasi bahwa Bare Knuckle Fighting Championship [BKFC] yang akan mengadakan pertunjukan di London pada 20 Agustus mendatang adalah perusahaan tinju yang dirujuk Lashley.

"Dikonfirmasi: Perusahaan yang telah mendekati Lashley adalah Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC)," cuit Muehlhausen di akun Twitter-nya pada hari Jumat (29/07/22) lalu.

"Lashley telah berbicara dengan mereka belum lama ini seperti halnya Tyson. Uang adalah batu sandungan saat itu, namun tidak dengan sekarang. Tyson telah berlatih di sasana bersama Rafael Cordeiro."