Sex Tape Bocor di Internet, Mantan Bintang WWE Saraya-Jade 'Paige' Bevis Hampir Bunuh Diri

Sabtu, 13 Agustus 2022 14:40 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Saraya-Jade Bevis (Paige), mantan petarung WWE. Copyright: © The Sun
Saraya-Jade Bevis (Paige), mantan petarung WWE.

INDOSPORT.COM – Skandal seks datang dari mantan bintang WWE, Saraya-Jade Bevis, atau yang lebih akrab dengan nama panggung Paige.

Atlet asal Inggris itu baru-baru ini membuka diri tentang bagaimana hidupnya mencapai titik terendah setelah sex tape atau rekaman seks dan foto telanjangnya bocor pada tahun 2017 silam.

Paige yang memiliki karier luar biasa di WWE dan pernah menjadi juara Divas termuda di usia 21 tahun itu mengakui bahwa ia sedang berjuang dengan masalah obat-obatan pada saat itu hingga sempat berpikir untuk bunuh diri.

"[Saat itu] saya berada di San Antonio. Itu adalah periode paling mengerikan dalam hidup saya," katanya kepada Renee Paquette dalam podcast The Sessions di kanal The Volume.

"Seseorang yang bersama saya saat itu menunjukkan sebuah gambar di Twitter [kepada saya]. Saya hanya seperti 'Ya Tuhan. Apakah itu nyata?' karena saya tidak percaya itu pada awalnya.”

"Saya masih berusia 19 tahun dan saya benar-benar malu. Saya berlari keluar rumah. Saya berlari dan saya hanya terus berlari.”

Paige juga mengakui bahwa ia harus bersembunyi di semak-semak untuk menghindar dari orang-orang yang mungkin akan mengenalnya, hingga sang ayah datang untuk menenangkannya.

"Saya [bersembunyi] di dalam semak-semak, saya pikir bahwa jika orang-orang mengenali saya, mereka akan tahu," lanjutnya.

"Saya tidak pernah berharap itu terjadi pada siapapun, karena itu adalah bagian paling rentan dari diri seseorang. Saya merasa sangat bodoh untuk mempercayai orang ini pada saat itu,”

"Saya tidak pernah melakukannya (berhubungan dengan lelaki) sejak itu. Itu adalah sebuah pelajaran. Saya telah belajar dan saya tidak akan pernah tertangkap basah melakukannya lagi.