x

Hajar Seorang Fans Sepak Bola Hingga Wajahnya Sobek, Petinju Asal Ghana Dipenjara

Selasa, 25 Februari 2020 16:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Seorang petinju asal Ghana, Patrick Allotey (kanan), terancam dipenjara usai menghajar seorang penggemar sepak bola

INDOSPORT.COM – Seorang petinju asal Ghana, Patrick Allotey terancam dipenjara usai menghajar seorang penggemar sepak bola hingga wajahnya mengalami luka sobek.

Melansir dari laman Ghana Crusader, kejadian itu bermula saat Allotey tengah menonton sebuah pertandingan sepak bola antara Hearts of Oak vs Asante Kotoko yang berakhir dengan skor 1-2.

Baca Juga

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat seorang penggemar Kotoko berdiri di depan Allotey dan nampak seperti mengejek peraih gelar juara kelas welter WBO Afrika tersebut.

Allotey sempat terlihat mengusir penggemar tersebut untuk pergi dari hadapannya, namun fans Kotoko terlihat tak menuruti perintah tersebut hingga akhirnya terjadi adu mulut yang membuat Allotey kehilangan kesabaran dan langsung menarik serta memberikan bogem mentah bertubi-tubi.

Baca Juga

Pukulan itu pun langsung membuat fans yang tak diketahui namanya terkapar tak berdaya. Tak hanya itu, wajah pria tersebut terlihat robek di bagian bawah mata kirinya.

Sikap tak terpuji yang ditunjukan oleh Patrick Allotey langsung mendapatkan kecaman dari masyarakat Afrika dan meminta Asosiasi Tinju Ghana untuk segera memberikan sanksi kepadanya atas perilaku yang mengerikan tersebut.

Namun menurut informasi terbaru, Patrick Allotey telah ditangkap oleh kepolisian setempat setelah sang korban mengajukan tuntutan kepada sang petinju. Ia kini tengah menghadapi ancaman hukuman penjara karena sikap buruk yang ditunjukannya.

GhanaAfrika SelatanWBOBerita OlahragaBerita SportBerita Tinju

Berita Terkini