x

Lakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas

Senin, 6 Juli 2020 08:31 WIB
Editor: Coro Mountana
Lakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka di balik kebejatan Mike Tyson yang membuat ia dijuluki maniak seks bebas, ternyata berhasil dihentikan seorang wanita tangguh bernama Lakiha Spicer.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Mike Tyson ini dulunya pernah kecanduan seks bebas. Melansir dari Complex, Mike Tyson pernah blak-blakan mengenai kisah kelamnya menghadapi kecanduan untuk melakukan hubungan seks tanpa henti.

Kisah kebejatan Mike Tyson yang paling terkenal adalah pada saat dirinya memperkosa Miss Black America 1991, Desiree Washington. Keluarga dari Desiree Washington sampai mengecam keras tindakan asusila Mike Tyson itu.

Baca Juga
Baca Juga

Akibat perbuatannya itu, Mike Tyson sampai harus mendekam penjara pada periode 1992 hingga 1995. Bukannya bertobat atau mendapat hidayah, Mike Tyson malah rutin berhubungan seksual dengan pengunjung wanita yang datang menemuinya selama dipenjara.

“Saya terlalu banyak berhubungan seks hingga terlalu lelah berolahraga. Saya hanya akan tinggal di dalam sel sepanjang hari,” cerita Mike Tyson.

Baca Juga
Baca Juga

Secara total, Mike Tyson mengaku ia bisa meniduri sebanyak 15 perempuan dalam seharinya. Bahkan Mike Tyson pernah menghitung jika jumlah perempuan yang pernah diajak berhubungan seksual dapat mencapai 1.300.

Perempuan yang diajak berhubungan seksual pun tanpa pandang bulu, mulai dari mantan istri bernama Robin Givens, model Inggris bernama Naomi Campbell di toilet, hingga seorang kasir berusia 50 tahun. Namun pada akhirnya Mike Tyson bertobat juga berkat kehadiran Lakiha Spicer sebagai istrinya.


1. Bagaimana Lakiha Spicer Mengubah Mike Tyson Jadi Lebih Baik?

Lakiha Spicer, Wanita Tangguh yang Hentikan Mike Tyson dari Maniak Seks Bebas.

Lakiha Spicer sejatinya adalah istri ketiga Mike Tyson, tapi justru hanya ia yang sanggup mengembalikan Mike Tyson ke jalan yang benar. Sebagai informasi, istri pertama Mike Tyson adalah Robin Givens, sedangkan yang kedua adalah dokter Monica Turner.

Lakiha Spicer menikah dengan Mike Tyson pada 2009, tetapi pertama kali mereka bertemu, keduanya mengalami hambatan dalam hubungannya. Soalnya promoter tinju bernama Don King sempat melarang Mike Tyson bertemu apalagi berkencan dengan Lakiha Spicer.

Pasalnya, ayah dari Lakiha Spicer yang bernama Shamsud-din Ali, merupakan tokoh Islam terkemuka di Philadelphia. Namun takdir berkata lain, Mike Tyson dan Lakiha Spicer tetap saja berkencan pada tahun 2000 setelah pertama kali bertemu pada 5 tahun lalu.

Hingga akhirnya pada tahun 2008, Lakiha Spicer mengandung anak dari Mike Tyson dan langsung diadakan pernikahan setahun kemudian. Masa awal pernikahan Mike Tyson dengan Lakiha Spicer begitu sulit dilalui.

Bagaimana tidak, Lakiha Spicer sempat mendekam penjara setelah dinyatakan bersalah atas penipuan dan konspirasi. Sedangkan Mike Tyson malah terus menipu Lakiha Spicer dengan berselingkuh sana-sini dan juga sedang berjuang melawan kecanduan narkoba.

Mike Tyson bersama dengan teman wanitanya

Namun dengan sabar, Lakiha Spicer tetap menemani Mike Tyson dalam kondisi tersulit sekalipun seperti saat jatuh miskin. Sadar kalau cinta Lakiha Spicer begitu tulus dan apa adanya, membuat Mike Tyson jadi merasa kalau dirinya harus berubah.

Sejak saat itu, Mike Tyson pun mulai meninggalkan kehidupan kelamnya dengan tekad membina keluarga yang berisi anak dan istri tercintanya. Mike Tyson pun pelan-pelan mulai terlepas dari kecanduan untuk menjadi maniak seks bebas.

“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita, karena bagi saya, mereka seperti seorang guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri,” kata Mike Tyson, dinukil dari Essentially Sports.

Pada akhirnya kisah cinta Mike Tyson dan Lakiha Spicer sekali lagi menjadi bukti kalau hanya cinta kasih saja yang bisa menuntun orang jahat kembali pada jalan yang benar. Berkat ketulusan dan kesetiaan Lakiha Spicer, Mike Tyson terbebas dari keinginannya untuk melakukan seks bebas.

Mike TysonIn Depth SportsTinjuFeatureBerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler