x

Prihatin, Momen Mike Tyson Lakoni Laga Eksibisi demi Bayar Utang

Selasa, 4 Agustus 2020 18:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Menjelang comeback sensasional yang akan digelar beberapa waktu lagi, Mike Tyson semestinya membuktikan jika laga besok seharusnya lebih sukses dari laga eksibisi terakhirnya.

INDOSPORT.COM - Menjelang comeback sensasional yang akan digelar beberapa waktu lagi, Mike Tyson semestinya membuktikan jika laga besok seharusnya lebih sukses dari laga eksibisi terakhirnya.

Dilansir The Sun, pada 2006 Tyson pernah memutuskan untuk ikut berkompetisi pada seri eksibisi dan berduel dengan mantan lawan sparring-nya, Corey Sanders.

Baca Juga
Baca Juga

Peraih gelar juara tinju kelas berat termuda sepanjang masa itu terpaksa mengikuti seri eksibisi tersebut karena terjerat utang dan berharap bayarannya di laga itu bisa menutupi hutang-hutangnya.

Dirinya bertanding di atas ring tanpa pelindung kepala. Di sisi lain, Sanders yang menjadi lawannya terlihat memakai atribut lengkap termasuk pelindung kepala.

Laga eksibisi itu tampak seperti laga guyonan. Pasalnya Tyson hanya memerlukan waktu 20 detik untuk menganvaskan Sanders usai kombinasi pukulannya telah mengenai lawannya itu.

Secara brutal, Tyson terus menerus melancarkan kombinasi pukulan yang membuat Sanders terlihat begitu tak berdaya di atas ring. Laga tersebut usai di ronde keempat yang juga menjadi ronde terakhir usai hook Iron Mike melucur tepat ke arah Sanders.

Baca Juga
Baca Juga

Namun laga eksibisi itu dianggap oleh banyak pihak bukan merupakan sebuah laga. Sebanyak 6.000 fans yang datang juga banyak yang menggerutu dan menyatakan jika laga tersebut tak ubahnya sparring di sasana tinju biasa. Bukan hal yang sesuai harapan mereka.

Di laga comeback mendatang, Mike Tyson diharapkan dapat menampilkan sesuatu yang lebih menghibur lagi. Dirinya juga menegaskan bahwa semua dana yang didapatkan dari laga tersebut akan didonasikan ke berbagai macam yayasan di Amerika Serikat.

Amerika SerikatMike TysonTinjuBerita OlahragaBerita Tinju

Berita Terkini