Proliga 2016

Sambut Musim Baru, Electric PLN Pertahankan Skuad Lama

Rabu, 25 November 2015 16:37 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Zainal Hasan
© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Jakarta Electric PLN menjadi juara di Final Four dan berhak mendapat uang pembinaan. Copyright: © Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Jakarta Electric PLN menjadi juara di Final Four dan berhak mendapat uang pembinaan.

Manajer tim voli putri Jakarta Electric PLN, Heri Hermawan menegaskan bahwa hasil evaluasi yang dilakukan pihaknya setelah berhasil menjuarai Proliga musim lalu, Electric PLN akan tetap mempertahankan beberapa pemain lokalnya.

“Kebetulan kompetisi musim 2015 lalu kita juara, hasil evaluasi itu adalah, beberapa pemain kita pertahankan untuk memertahankan gelar juara juga. Alasan keduanya, kita punya kerjasama dengan tim Alko Bandung yang mana materi pemain kita tahunlalu memang dari Alko, nah otomatis pemain itu kita pertahankan,” jelas Heri di kantor PP PBVSI.

Menyongsong kompetisi yang akan bergulir pada 10 Februari 2016 nanti, Electric PLN sendiri menargetkan tetap bisa mempertahankan gelar juara Proliga lagi. Selain itu, Electric PLN  juga tengah memburu para pemain-pemain asing  baru.

Jakarta Electric PLN sendiri nantinya akan menjadi tuan rumah pada putaran pertama, minggu pertama yang akan dilangsungkan pada tanggal 19-21 Februari 2016 di Malang. Sebagai informasi, Jakarta Electric PLN berhasil mengawinkan gelar juara Proliga 2015 untuk tim putra dan putri.