Proliga 2016

Juara Bertahan, Jakarta Eletrik PLN Ingin Catat Rekor Sempurna

Selasa, 26 April 2016 19:30 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Asisten Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Alex Bonapea menyebut jika tim asuhannya telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi final four. Meski kendala cedera sempat mendera beberapa penggawa Jakarta Elektrik, hal itu diyakini akan segera bisa diatasi.

“Sejauh ini kami terus mematangkan persiapan dan bagus ya target kami mendapatkan 9 poin untuk final four di Bandung ini. Kesiapan fisik pemain juga sudah bagus dan siap menghadapi pertandingan sehingga ada peningkatan untuk persiapan kami menghadapi Gresik Petrokimia,” ujar Alex saat dihubungi INDOSPORT.


Momen saat Jakarta PGN Popsivo vs Jakarta Electric PLN di kompetisi Proliga musim 2015 lalu

Berstatus sebagai juara bertahan membuat Alex punya target tinggi untuk kembali ke babak final dengan rekor sempurna. Alex berharap Aprilia S Manganang dkk mampu meraih poin sempurna di seri final four yang berlangsung di Bandung dan Yogyakarta.

“Kami ingin meraih 9 poin baik untuk seri final four di Bandung maupun di Yogyakarta nanti. Kemenangan dalam seluruh pertandingan jadi target kami. Semua tim saat ini dalam kondisi meningkat. Gresik Petrokimia juga,” tambahnya.

“Lawan paling tangguh mungkin Jakarta Popsivo PGN, pemain yang paling kami antisipasi di kubu Popsivo ialah Alia Fajarinia (Amalia Fajrina), jika permainan Alia meningkat maka Popsivo akan lebih bagus,” tandasnya.