Puasa, Pevoli Cantik Ini Rajin 'Bukber' Bareng Kekasih

Rabu, 8 Juni 2016 21:01 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Dian yang menjadikan kolak pisang sebagai makanan favoritnya menyebut berbuka puasa bersama sang kekasih menjadi salah satu kegiatan favoritnya. Ia pun mengaku cukup sering keluar bersama pacarnya yang tak lain merupakan penggawa tim putra Jakarta Electric PLN, Oky Setia Primadi.

“Cukup sering sih buka bersama pacar, ini aku lagi buka puasa bareng dia, kalau untuk makanan, saat bulan puasa semua jadi favorit, tapi yang paling aku suka kolak pisang,” ujar Dian kepada INDOSPORT.

selain rajin bukber bersama Oky, Dian juga menyempatkan sedikit waktunya untuk berkumpul bersama teman-temannya untuk berbuka bersama. Di jeda kompetisi Proliga, perempuan berambut panjang ini memiliki lebih banyak waktu untuk hadi dalam berbagi acara buka bersama.

“Kadang-kadang sih ada ikut bukber sama teman-teman sekolah. Tapi kadang juga sering tidak ikut, karna waktu mereka mengadakan bukber, saya masih di luar kota,” tambah Dian.

Dian mengaku tetap berlatih meski saat ini kompetisi Proliga masih memasuki masa jeda. Perempuan kelahiran 25 September 1994 tersebut tak lupa untuk terus menjaga kondisi tubuhnya dengan berolahraga.

“Bulan puasa tetap latihan, lalu saya mengisi waktu selain latihan ya dengan nonton film, atau bermain sama keponakan kesayangan,”  ujarnya.