Proliga 2017

6 Pevoli Seksi Asing Proliga 2017 Ini Bikin Gagal Fokus

Minggu, 23 April 2017 17:13 WIB
Editor: Ramadhan
© [email protected] Pertamina Energi
Pemain tim Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk (Ukraina). Copyright: © twitter@Jkt Pertamina Energi
Pemain tim Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk (Ukraina).
Anna Stepaniuk (Ukraina, Jakarta Pertamina Energi)

Anna Stepaniuk merupakan pemain voli asal Ukraina yang memutuskan bergabung dengan Jakarta Pertamina Energi (JPE) di turnamen Proliga 2017. Meski baru bergabung, Anna terbukti langsung berhasil mengantarkan JPE ke partai final yang berlangsung hari ini, Minggu (23/04/17).

Sayangnya, Anna gagal membawa JPE juara. Tampil sebagai starter pada laga yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, JPE harus kalah dari Jakarta Elektrik PLN (JEP) dengan skor 3-2 (25-20, 24-26, 25-22, 18-25, 15-11).

Meski gagal juara, Anna tetap berhasil mencuri perhatian para penonton yang sesekali meneriakkan namanya pada saat laga berlangsung. Kecantikannya tidak kalah dengan seorang model profesional. Selain itu, Anna juga bermain dengan cukup apik.

Bahkan, pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang, juga memuji kemampuan bermain Anna bersama timnya. “Anna pemain yang masih sangat muda, usianya baru 24 tahun tapi dia sangat berbakat bisa dilihat tadi saat bertanding smash-smash tajamnya yang sulit dikembalikan oleh lawan, dia juga pemain asing yang sangat santun," kata pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
15%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
15%
IDS Emoticon Marah
Marah
15%