Jakarta PGN Popsivo Ingin Jaga Tren Positif

Sabtu, 15 Desember 2018 04:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Jakarta PGN Popsivo memblok smash keras pemain Bandung BJB Pakuan Kokram Pimpichaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Jakarta PGN Popsivo memblok smash keras pemain Bandung BJB Pakuan Kokram Pimpichaya.

INDOSPORT.COM - Tim Jakarta PGN Popsivo berhasil menang mudah pada seri kedua putaran pertama kompetisi bola voli Proliga yang berlangsung di Gresik, pada Jumat (14/12/18) di Gor Tridharma. Mereka berhasil menang telak 3-0 (25-14, 25-21, 25-16) atas Bandung Bank BJB Pakuan.

Pelatih Jakarta PGN Popsivo asal Thailand Chamnan Dokmai mengaku senang dengan kemenangan perdana mereka di Gresik. Selain itu kemenangan ini merupakan modal penting bagi mereka di seri-seri selanjutnya.

Chamnan Dokmai mengatakan kunci kemenangan timnya adalah persiapan yang matang sebelum berlangsung seri kedua di Gresik.

"Memang kami tidak terlalu sulit dalam laga ini. Sebab sebelumnya kami telah melakukan persiapan untuk pertandingan sore ini," ujar Chamnan Dokmai usai laga.

Lanjutnya, persiapan yang dilakukan Jakarta PGN Popsivo juga terbilang sangat detail dan terstruktur dengan baik. Mereka mempersiapkan statistik permainan hingga kepada masing-masing individu pemain.

"Jadi kami tahu kebiasaan-kebiasaan pemain lawan itu seperti apa. Misalkan dia smash menggunakan tangan apa, bergerak kemana dan tugasnya sebagai apa. Kami mempelajarinya ini lewat video," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%