Tekad Popsivo Polwan Rusak Dominasi Jakarta Pertamina dan Juara

Jumat, 22 Februari 2019 22:30 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Jakarta PGN Popsivo asal Thailand Chaman Dokmai saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Jakarta PGN Popsivo asal Thailand Chaman Dokmai saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Tekad tinggi diusung tim bola voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan kala menghadapi Jakarta Pertamina Energi di partai final Proliga 2018.

PGN Popsivo Polvan menghadapi Jakarta Pertamina Energi dijadwalkan bentrok di GOR Amongrogo, Kota Yogyakarta, Sabtu (23/02/19) besok.

Asisten manajer Jakarta PGN Popsivo Polwan, Alit SA, menegaskan, tekad tersebut sudah diapungkan kepada seluruh pemain. Apalagi, tim asuhan Chamnan Dokmai itu sudah lama tak meraih gelar juara.

Terakhir, klub milik Polri ini menjadi kampiun pada musim 2012 dan 2013. Artinya, sudah enam tahun Popsivo Polwan nir gelar.

"Kita bertekad tahun ini juara lagi. Persiapan kami sudah maksimal baik dari sisi teknik maupun mental pemain," kata Alit dalam jumpa pers di Hotel Novotel, Yogyakarta, Jumat (22/02/19).

Namun, tantangan berat harus dihadapi Aprilia Manganang dan kawan-kawan. Sebab, pada dua laga di final four lalu selalu tumbang di tangan Pertamina. Belum lagi saat pertemuan pada putaran kedua.

"Namun kami tak ingin kalah lagi  Anak-anak sudah siap untuk memenangkan final. Mereka akan bertarung hidup mati," tegasnya.

Total, pertemuan putri Jakarta Pertamina Energi dan Popsivo pada musim kompetisi tahun ini skor 3-1. Pertamina unggul tiga kali atas Popsivo dari babak reguler dan final four. Sementara Popsivo hanya sekali mengungguli Pertamina yakni pada putaran pertama.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%