Tak Perkuat Timnas Voli Putri di SEA Games 2019, Netizen Rindu Kehadiran Aprilia Manganang

Selasa, 10 Desember 2019 16:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Atlet voli asal Manado, Aprilia Manganang membuat para penggemarnya rindu setelah diketahui absen di turnamen SEA Games 2019. Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Atlet voli asal Manado, Aprilia Manganang membuat para penggemarnya rindu setelah diketahui absen di turnamen SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Atlet voli asal Manado, Aprilia Manganang membuat para penggemarnya rindu setelah diketahui absen di turnamen SEA Games 2019.

Aprilia Manganang tidak diikutsertakan dalam daftar pemain Timnas Voli Putri Indonesia yang akan berjuang di SEA Games 2019.

Pasalnya Manganang diketahui tengah menderita cedera lutut dan harus absen untuk beberapa waktu. Senin (09/12/19), atlet voli asal Manado itu mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

© Instagram/Aprilia Manganang
Atlet voli putri Indonesia, Aprilia Manganang, mengunggah fotonya di Instagram. Copyright: Instagram/Aprilia ManganangAtlet voli putri Indonesia, Aprilia Manganang, mengunggah fotonya di Instagram.

Dalam foto itu Aprilia Manganang tampak menunjukkan senyuman di wajahnya. "Berharap semua bisa kembali lagi," tulis Manganang.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

@nuranimah710: "Berharap lihat kamu di SEA Games"

@waldiandhika: "Kakak kok gak terdaftar di SEA Games"

@roni_hernawan: "Coba maen di SEA Games pasti final sama Thailand"

@fathian_tsabita_dinara: "Gimana kabarnya kak April,,mau tanya dong ko gak ikut kejuaran SEA Games si knp??"

@senjaku05_: "Aamiin, miss you kak"

Terlepas dari itu, Timnas voli putri Indonesia baru saha meraih medali perunggu dalam turnamen SEA Games 2019. Indonesia berhasil mengalahkan tim tuan rumah dalam lima gim dengan skor akhir 25-20, 24-26, 25-12, 20-25, dan 16-14 pada Senin (09/12/19).