Pria Indonesia Buat Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Jatuh Hati

Sabtu, 14 Desember 2019 18:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© xiahpop.com
Atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, terkesan saat salah satu netizen di media sosial Instagram memajang foto dirinya. Copyright: © xiahpop.com
Atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, terkesan saat salah satu netizen di media sosial Instagram memajang foto dirinya.

INDOSPORT.COM - Atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, terkesan saat salah satu netizen di media sosial Instagram memajang foto dirinya.

Popularitas Sabina Altynbekova mulai melejit ketika dirinya bertanding di Kejuaraan Dunia Junior Asia di Chinese Taipei pada 2014 lalu.

Parasnya yang cantik bak barbie membuat publik terpana. Belum lagi ketika Sabina Altynbekova menunjukkan aksinya di lapangan.

Tak heran jika jumlah penggemarnya langsung bertambah dengan pesat. Nama Sabina Altynbekova juga cukup tersohor di Indonesia.

Belakangan salah satu netizen Indonesia memajang fotonya di media sosial. Pria tersebut berpose dengan patung Sabina Altynbekova.

"Bersama mbak sabina @altynbekova_20," tulis netizen asal Indonesia itu.

© Instastory@Instastory
Sabina Altynbekova. Copyright: Instastory@InstastoryInstastory milik Sabina Altynbekova.

Tak disangka, postingan itu langsung direpost oleh Sabina Altynbekova melalui akun Instagram pribadinya. "Siapa gadis itu?" tulis Sabina dengan menambahkan emoji love.

Semenjak viral di media sosial, atlet voli berusia 23 tahun itu mulai dilirik oleh sejumlah perusahaan untuk terjun ke dunia hiburan.