Jago Masak, Ini Sejumlah Menu Andalan Aprilia Manganang

Senin, 30 Maret 2020 20:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Walaupun terlihat garang di lapangan, kapten BJB Tandamata, Aprilia Manganang, bisa memasak sejumlah menu nikmat. Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Walaupun terlihat garang di lapangan, kapten BJB Tandamata, Aprilia Manganang, bisa memasak sejumlah menu nikmat.

INDOSPORT.COM - Walaupun terlihat garang di lapangan, kapten BJB Tandamata, Aprilia Manganang, ternyata jago dalam hal memasak.

Sebagai anak rantau, memasak adalah salah satu hal yang harus dikuasai oleh Aprilia Manganang. Jadi jika dirinya kangen dengan masakan yang sering disantapnya di kampung halaman, Aprilia bisa membuatnya sendiri.

Kemampuan memasak yang dimiliki oleh atlet voli asal Manado itu tidak lepas dari bantuan sang ibu. Aprilia Manganang sempat mengunggah foto dirinya ketika sedang memasak di dapur bersama ibunya.

"Karena aku orang perantau ya aku harus bisa masak. Aku suka masakan yang lebih ke selera Manado. Seperti ayam rica-rica, bebek RW, ayam woku, cakalang," ujar Aprilia kepada INDOSPORT.

Dibalik sisi tomboinya, Aprilia Manganang rupanya masih punya sisi feminin melalui hobinya yakni memasak. Meski demikian, ia mengaku lebih nyaman berpenampilan tomboi ketika di luar lapangan.

Bahkan dirinya enggan disuruh memakai gaun atau kebaya.

"Aku punya style sendiri, untungnya orang tua tidak pernah memaksa aku harus seperti apa. Menurut mereka yang penting aku bisa jaga diri, bisa inget orang tua, bisa membantu mereka, buat mereka itu udah cukup," kata Aprilia Manganang.

Berkat dukungan kedua orang tua pula, karier Aprilia di dunia voli kini bisa terus melejit.