Hadiri Acara Ulang Tahun Agnez Mo, Aprilia Manganang Beri Hadiah Spesial

Jumat, 3 Juli 2020 16:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pevoli putri, Aprilia Manganang, memberi hadiah spesial kepada Agnes Monica, yang berulangtahun ke-34, Rabu (01/7/20). 

Penyanyi sekaligus aktris ternama Indonesia, Agnez Mo, merayakan pertambahan usianya yang ke-34 pada hari Rabu, 1 Juli 2020. 

Perayaan ulang tahun Agnez Mo tahun ini digelar secara sederhana bersama keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya dengan mengadakan makan malam bersama di sebuah restoran mewah di Bandung. 

Aprilia Manganang menjadi salah satu tamu yang hadir pada acara makan malam ulang tahun Agnez Mo. Ya, pevoli putri itu diketahui turut menghadiri acara pesta ulang tahun Agnez Mo yang digelar dengan dresscode berwarna putih. 

Aprilia Manganang tampak mengunggah beberapa potret di Instagram yang menunjukkan momen manis di acara makan malam tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92) on

Tak hanya itu, pevoli berusia 28 tahun itu juga menyiapkan kado spesial untuk pelantun tembang, 'Matahariku' tersebut. 

Pada unggahan Instagram Story-nya, Aprilia terlihat memberikan sekotak bingkisan berisi sepatu running keluaran brand ternama untuk Agnez Mo. 

Nampaknya, Aprilia ingin Agnez lebih sering berolahraga demi menjaga kebugaran dan stamina tubuh. 

Dihadiri keluarga dan sahabat dekat, acara ulang tahun Agnez Mo tetap terasa berbeda. Pasalnya, pesepak bola Raphael Maitimo tidak terlihat dalam acara makan malam tersebut. 

Padahal, pemain Persita Tangerang itu santer dirumorkan berpacaran dengan penyanyi pemilik nama asli Agnes Monica itu.