Diprediksi Cerai oleh Netizen, Berllian Marsheilla Beri Jawaban Menohok

Senin, 6 Juli 2020 21:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain voli Bandung BJB Tandamata, Berllian Marsheilla mendapat komentar tak terduga dari salah satu netizen setelah mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram pada, Minggu (06/07/20).

Dalam postingan tersebut, Berllian Marsheilla menunjukkan salah satu potret romantisnya bersama sang suami yang bernama Dimas Saputra.

Seperti yang telah diketahui, Berllian dan Dimas telah resmi menikah pada Juni lalu. Kini pemain Bandung BJB Tandamata itu tengah menikmati kehidupan pernikahannya bersama sang suami.

Berllian Marsheilla juga mengaku sangat beruntung memiliki teman hidup seperti Dimas Saputra. "Terima kasih karena telah menguatkanku di saat semua orang ingin menghentikan langkahku dulu," tulis Berllian.

Anehnya, setelah melihat postingan tersebut, salah satu netizen justru meninggalkan sebuah komentar bernada nyinyir. Bukannya memberikan doa baik, netizen itu justru memprediksi jika rumah tangga Berllian Marsheilla dan Dimas Saputra akan berujung dengan perceraian.

"Paling ujung-ujungnya nanti cerai wkwkwk," tulis netizen dengan akun @res_dwi. Sontak Berllian Marsheilla langsung memberikan jawaban menohok setelah melihat komentar tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERLLIAN MARSHEILLA (@berllian_5) on

© instagram.com/berllian_5
Diprediksi Cerai oleh Netizen, Berllian Marsheilla Beri Jawaban Menohok Copyright: instagram.com/berllian_5Diprediksi Cerai oleh Netizen, Berllian Marsheilla Beri Jawaban Menohok

"@res_dwi ketika manusia tidak pernah dibekali pendidikan dan otak yang baik. Semoga semua ucapanmu biar Tuhan yang membalas. Karena jika Tuhan yang membalas, balasannya akan lebih kejam dari UCAPANMU #bismillah," jawab Berllian.

Meski demikian, tidak sedikit juga dari para netizen yang mendoakan agar pernikahan Berllian Marsheilla dan Dimas Saputra bisa terus langgeng hingga akhir hayat.