Bikin Heboh Netizen! Atlet Voli Putra Jepang Mirip Aktor Nicholas Saputra

Selasa, 3 Agustus 2021 04:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nama Ran Takahashi, atlet voli putra Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 tengah menjadi sorotan karena membuat heboh netizen usai parasnya dianggap mirip dengan aktor Indonesia, Nicholas Saputra.

Dalam beberapa waktu terakhir, Ran Takahashi menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya terutama Twitter dan TikTok sejak Timnas Jepang memenangkan laga perdana melawan Venezuela dengan skor 3-0 di Olimpiade Tokyo 2020.

Sosok Takahashi langsung menjadi atensi lantaran selain kemampuan apiknya bermain voli, ia juga memiliki wajah tampan blasteran Jepang dan Eropa.

Atlet berusia 19 tahun itu memiliki darah Amerika dari sang kakek. Sedangkan ibunya merupakan blasteran Jepang dan Jerman, maka tak heran jika wajahnya amat tampan.

Ran Takahashi tertarik menjadi atlet voli karena mengikuti jejak sang kakak Rui Takahashi yang juga seorang atlet voli. Adik bungsunya yakni Rii Takahashi juga merupakan pemain voli.

Ia mulai bermain voli sejak sekolah dasar. Kemudian semakin terasah saat di SMA dan kemudian kemampuannya makin dipertajam saat berkuliah di Nippin Sport Science University.