Tembus Semifinal Olimpiade, Paras Cantik Atlet Voli Latvia Curi Perhatian

Rabu, 4 Agustus 2021 23:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet voli pantai asal Latvia, Anastasija Kravcenoka mencuri perhatian publik dengan paras cantiknya. Sebentar lagi ia akan berjuang di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Tim voli pantai putri Latvia berhasil lolos ke babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Kanada di babak perempat final.

Anastasija Kravcenoka berduet dengan Tina Graudina di tim voli pantai putri Latvia. Duet keduanya sukses mengalahkan tim voli pantai putri Kanada dengan skor 21-13, 18-21, 15-11.

Selanjutnya Kravcenoka dan Graudina akan berhadapan dengan tim voli pantai putri Australia, Taliqua Clancy dan Mariafe Artacho del Solar.

Duet atlet voli asal Australia itu bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Pasalnya mereka baru saja membuat juara dunia Kanada, Kanada Sarah Pavan dan Melissa Humana-Paredes angkat koper lebih cepat.

Taliqua Clancy dan Mariafe Artacho del Solar menang di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 dengan skor 21-15, 19-21, 15-12.

Untuk bisa mengalahkan tim voli asal Australia, Anastasija Kravcenoka berduet dan Tina Graudina harus bekerja keras. Pertandingan antara tim voli pantai putri Latvia vs Australia akan dilangsungkan pada, Kamis (05/08/21).

Tentunya si cantik Kravcenoka akan mengerahkan segenap kekuatannya demi meraih medali emas di Olimpiade 2020.