Pamer Perut Sixpack, Mantan Atlet Voli Aprilio Manganang Bikin Salfok

Selasa, 31 Agustus 2021 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Aprilio Manganang, Mantan Atlet Voli Putri Indonesia Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Aprilio Manganang, Mantan Atlet Voli Putri Indonesia

INDOSPORT - Mantan atlet Timnas Bola Voli Indonesia, Aprilio Manganang pamer perut kotak kotak di akun media sosialnya. Hal tersebut membuat netizen jadi gagal fokus.

Ia pamer melalui instagram pribadinya @manganang92 pada Senin (20/8/21). Pria yang 29 tahun  itu membuat kagum warganet lantaran bentuk tubuhnya yang atletis.

Tampak jelas, Aprilio berpose dengan percaya diri sembari memandang jauh ke arah luar jendela. Bentuk perutnya yang kotak-kotak terlihat jelas ketika dia berpose sambil bertelanjang dada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92)

Sambil mengenakan celana panjang training, pria 29 tahun itu memasukkan salah satu tangannya ke dalam saku. Bak model professional, ia tampak begitu maskulin dalam jepretan foto.

Postingan yang satu ini sontak banjir respon penggemarnya. Kebanyakan dari mereka memuji bagaimana Aprilio Manganang yang begitu maskulin.

"Gantengnya idolaku," komentar @_apm92.

"Ingin badan begini. Impianku. Tapi rebahan kegiatanku," komentar @_rayazn.

“jantannya kluarr uuchhhh,” ujar @sarasarima.

“Ewowww, para ciwi ciwi kondisikan ya jantung nya,”tulis @dancow_coklatuht.

Sementara di unggahan lainnya, Aprilio juga memperlihatkan bagaimana kharismatiknya dia menjalani hari-hari seorang Prajurit Tentara Nasional Indonesia.

Ia juga kerap kali membagikan aktivitasnya berolahraga. Dari berbagai rutinitasnya itu, tak heran jika saat ini sosok Aprilio selalu bikin salfok para pengikutinya.