Aprilio Manganang Malu-malu Telanjang Dada di Depan Pacar, Netizen Panas

Selasa, 15 Februari 2022 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@manganang92
Mantan atlet voli nasional, Aprilio Manganang, malu-malu telanjang dada di depan sang pacar, sehingga membuat netizen panas dan merasa iri. Copyright: © Instagram@manganang92
Mantan atlet voli nasional, Aprilio Manganang, malu-malu telanjang dada di depan sang pacar, sehingga membuat netizen panas dan merasa iri.

INDOSPORT.COM - Mantan atlet voli nasional, Aprilio Manganang, malu-malu telanjang dada di depan sang pacar, sehingga membuat netizen panas dan merasa iri.

Aprilio Perkasa Manganang, sebelumnya dikenal sebagai Aprilia Santini Manganang, adalah mantan atlet voli putri nasional, yang rupanya belakangan diketahui sebagai pria.

Aprilio Manganang terlahir dengan memiliki kelainan Hipospadia, yaitu suatu kelainan yang menyebabkan letak lubang kencing (uretra) laki-laki menjadi tidak normal.

Setelah menjalani operasi pada tahun 2021 lalu, Aprilio Manganang akhirnya mantap mengenalkan dirinya sebagai pria, bahkan kini menjabat sebagai Sersan Dua TNI AD.

Aprilio Manganang juga sudah bertunangan dengan sang kekasih, Claudya, tepatnya di bulan Januari 2022. Ia sudah tak malu-malu lagi menjalin kemesraan dengan pacarnya.

Seperti baru-baru ini, Aprilio Manganang membuat sebuat video yang ia unggah di akun Instagram, di mana ia menghadap ke belakang, lalu mulai membuka bajunya.

Aprilio Manganang berbalik menghadap kamera, dengan kondisi telanjang dada. Sontak, seseorang melemparnya dengan bantal untuk menutupi dada bidangnya.

Aprilio Manganang akhirnya bertingkah malu-malu, kemudian menutupi dadanya dengan bantal, walau akhirnya bantal itu ia lempar kembali dengan gerakan manja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92)