Final Proliga 2022: Demi Gelar Juara, Ini yang Akan Dilakukan Bandung BJB Tandamata

Jumat, 25 Maret 2022 21:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Humas Bandung BJB Tandamata
Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata sudah siap untuk menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, pada pertandingan final Proliga 2022. Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata sudah siap untuk menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, pada pertandingan final Proliga 2022.

INDOSPORT.COM - Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata sudah siap untuk menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, pada pertandingan final Proliga 2022 yang akan berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (26/03/22).

Meraih kemenangan dan gelar juara menjadi target yang ingin diraih oleh tim asal Kota Bandung ini, sehingga Bandung BJB Tandamata mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi partai puncak Proliga 2022.

Pelatih Bandung BJB Tandamata, Alim Suseno, menegaskan menjelang pertandingan final Proliga 2022 persiapan timnya berjalan dengan lancar, di antaranya membenahi kekurangan yang ada dalam tim.

Selain itu, Alim Suseno, juga mempersiapkan berbagai strategi untuk meredam serangan dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, sekaligus agar anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal.

"Persiapan terus kita lakukan dengan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan kita melihat dari pertandingan sebelumnya. Yang jelas kita bakal all out di partai final," kata Alim Suseno, Jumat (25/03/22).

Menjelang pertandingan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Alim Suseno mengingatkan anak asuhnya untuk fokus dan menampilkan permainan terbaiknya, agar target juara bisa tercapai.

"Kuncinya kita bermain enjoy dan lepas. Itu bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan juga," ungkap Alim Suseno.

Selain itu, Alim Suseno juga mengingatkan Wilda Siti Nurfadhillah untuk waspada, pasalnya Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia bukan lawan mudah. Hal itu bisa dilihat pada pertemuan sebelumnya di mana Bandung BJB Tandamata dua kali kalah pada babak penyisihan.

"Kami mesti waspada tapi harus percaya diri karena kami bisa membalas (kekalahan) di babak final four," ungkapnya.