Pevoli Cantik Yolla Yuliana Kian Mesra dengan Kekasih, Netizen: Semoga Langgeng Ya!

Senin, 18 April 2022 12:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @vincent_vrk
Pevoli Yolla Yuliana dan sang kekasih, Vincent Rivaldi Kosasih. Copyright: © Instagram @vincent_vrk
Pevoli Yolla Yuliana dan sang kekasih, Vincent Rivaldi Kosasih.

INDOSPORT.COM - Pevoli cantik Yolla Yuliana kian mesra dengan sang kekasih, Vincent Rivaldi Kosasih. Netizen ikut-ikutan mendoakan agar keduanya langgeng.

Siapa yang tak kenal dengan Yolla Yuliana, sosok atlet voli cantik yang saat ini tercatat sebagai pemain Bandung BJB Tandamata.

Tak hanya parasnya yang ayu, Yolla Yuliana baru-baru ini juga sukses membawa skuat Bandung BJB Tandamata keluar sebagai juara di ajang voli putri Proliga 2022.

Di sela-sela kesibukannya sebagai atlet, Yolla Yuliana juga menyempatkan untuk bertemu sang kekasih, Vincent Rivaldi, dan sesekali membagikan potret mesra mereka.

Seperti baru-baru ini, Vincent Rivaldi mengunggah sebuah selfie di mana ada Yolla Yuliana yang justru tak sadar kamera.

"Ngedate-nya sama aku, fokus chattingnya sama Killua. Tetep I love Yolla," ungkap Vincent Rivaldi di caption unggahannya.

Killua yang dimaksud tentu saja adalah Killua Zaoldyeck, salah satu dari empat tokoh utama dalam serial Hunter × Hunter.

Nampaknya, Yolla Yuliana dan Vincent Rivaldi Kosasih sama-sama penggemar serial Hunter × Hunter itu. Sebab, Vincent sendiri mengenakan kaos bergambar Killua.