Klasemen dan Link Live Streaming VNL 2022 Live Gratis Melalui Vidio

Jumat, 17 Juni 2022 20:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas Bandung BJB Tandamata
Pertarungan terbaik dalam turnamen voli VNL 2022 bisa Anda saksikan secara live streaming di platform Vidio. Copyright: © Humas Bandung BJB Tandamata
Pertarungan terbaik dalam turnamen voli VNL 2022 bisa Anda saksikan secara live streaming di platform Vidio.

INDOSPORT.COM – Pertarungan terbaik dalam turnamen voli VNL 2022 bisa Anda saksikan secara live streaming di platform Vidio.

Setelah pertandingan kembali bergulir pada 14 Juni 2022 kemarin, kategori putri akan berlangsung hingga 20 Juni 2022 dan akan berlanjut pada 29 Juni 2022 mendatang.

Bagi yang tidak ingin ketinggalan keseruan dari gelaran ini dapat menyaksikannya melalui VNL 2022 live secara gratis di Vidio.

Sejauh ini mayoritas dari 16 peserta telah melakoni enam pertandingan. Posisi puncak klasmen sementara ini masih ditempati oleh Jepang dengan 17 poin.

Tak hanya itu, Jepang juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sepanjang perhelatan turnamen voli VNL 2022.

Total enam tim lainnya yang telah mengalami kekalahan atas Jepang di antaranya Korea Selatan, Jerman, Republik Dominika, Amerika Serikat, Polandia, dan Bulgaria.

Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh Amerika Serikat dan disusul oleh Brasil yang sama-sama mengumpulkan 15 poin.

Amerika Serikat sendiri secara mengejutkan sempat kalah dari Jepang, sementara Brasil sendiri menelan kekalahan dari Amerika Serikat.

Di posisi keempat, China yang baru melakoni lima laga berhasil mengoleksi 13 poin. Meskipun begitu, China sempat kalah dari tim Asia lainnya, yakni Thailand yang kini berada di posisi kelima dengan 13 poin.

Selain Thailand, Serbia yang berada di posisi keenam juga memiliki total 12 poin dan sama-sama telah mengalami dua kekalahan kala bertanding melawan Thailand dan Italia.

Tepat berada di bawah Serbia, Italia bertengger di posisi ketujuh dengan 11 poin, diikuti oleh Polandia dengan 10 poin.

Di sisi lain, dasar klasmen VNL 2022 dihuni oleh Korea Selatan setelah tak dapat mengoleksi satu poin pun sejauh ini. Korea Selatan berturut-turut kalah atas Jepang, Jerman, Polandia, Kanada, Republik Dominika, dan Serbia.

Tak hanya Korea Selatan, Belanda yang kini berada di peringkat ke-15 juga belum memenangkan satu pun pertandingan. Secara berturut-turut Belanda kalah atas China, Bulgaria, Italia, Serbia, dan Jerman.

Saksikan pertandingan selanjutnya melalui VNL 2022 live di jadwal dan link berikut ini.