Jadwal dan Link Live Streaming Babak Perempat Final VNL Putri 2022

Rabu, 13 Juli 2022 13:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© mokidegennaroofficial
Tim Voli wanita Imoco Volley Conegliano Italia berhasil menjadi juara Super Liga Champions. Copyright: © mokidegennaroofficial
Tim Voli wanita Imoco Volley Conegliano Italia berhasil menjadi juara Super Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal dan link live streaming babak perempat final Volleyball Nations League (VNL) Putri pada Rabu (13/07/22) dan Kamis (14/07/22).

Dalam babak perempat final ini akan menyajikan dua pertandingan voli, yakni antara Brasil vs Jepang, dan Amerika vs Serbia.

Kedua pertandingan dalam babak 8 besar Volleyball Nations League (VNL) putri 2022 tersebut akan digelar di Ankara, Turki.

Perebutan klasmen dalam ajang VNL 2022 kategori wanita berakhir pada 4 Juli 2022 lalu ditutup dengan pertandingan antara Belanda melawan Kanada.

Dari total 12 pertandingan yang dijalani, puncak klasmen ditempati oleh Amerika Serikat dengan 32 poin setelah memenangkan 11 pertandingan.

Dari seluruh pertandingan yang dijalaninya, Amerika Serikat sendiri hanya pernah menderita satu kekalahan dari Jepang.

Amerika Serikat merupakan tim yang diunggulkan untuk bisa melanjutkan ke babak semifinal VNL putri 2022 ini. Pasalnya mereka merupakan juara bertahan, karena berhasil menjuarai gelaran VNL 2021 lalu.

Sementara itu, Brasil berada di posisi kedua dengan 29 poin, sama halnya dengan Italia yang sama-sama kalah dalam dua pertandingan.

Tim voli putri Brasil tersebut kalah dari Italia dan Amerika Serikat, sementara Italia sendiri kalah dari China dan Turki.

Tepat di bawah Italia, China memperoleh 26 poin, diikuti oleh Jepang dengan 25 poin, Serbia dengan 23 poin, Turki dengan 23 poin, dan Thailand dengan 15 poin.