x

Tanpa Make Up, Agnes Monica Tetap Memesona Saat Bermain Voli

Minggu, 5 Juli 2020 19:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Penyanyi top Tanah Air, Agnes Monica, tetap tampil memesona meski tidak dibalut dengan riasan tebal saat dia menghabiskan waktu dengan bermain voli bersama teman-temannya.

Masih melanjutkan edisi ulang tahun ke-34 nya yang jatuh pada hari Rabu (01/07/20) kemarin, penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo itu menyempatkan diri untuk bermain voli.

Agnez Mo membagikan aktivitasnya yang menyehatkan itu melalui unggahan di Instagram, ketika dia sedang beristirahat dengan duduk di tepi lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Pelantung lagu "Matahariku" tersebut awalnya merekam dirinya yang sedang tampil polos tanpa riasan satu pun di wajahnya. Pakaian yang dia kenakan hanyalah kaos tanpa lengan warna putih, dan rambut diikat ke belakang.

Agnez Mo kemudian memutar kameranya ke arah lapangan di mana teman-temannya sedang asyik bermain voli. Di tepi lapangan, juga ada beberapa orang menonton permainan seru itu.

Penampilan Agnez Mo itu rupanya tetap mampu menyihir para penggemarnya. Mereka meramaikan kolom komentar dengan menulis ucapan selamat ulang tahun kepada sang penyanyi sekaligus memuji kecantikan alaminya.

Berbicara soal permainan bola voli, seorang Agnes Monica sendiri rupanya berteman dekat dengan salah satu atlet voli wanita andalan Indonesia, Aprilia Manganang.

Baca Juga

Bahkan saat Agnez Mo merayakan ulang tahunnya dalam sebuah pesta kecil-kecilan di kawasan Bandung, Aprilia juga terlihat hadir sebagai salah satu tamu undangan.

Tak hanya itu, pevoli berusia 28 tahun itu juga menyiapkan kado special berupa sekotak bingkisan yang berisi sepatu running keluaran brand ternama untuk Agnez Mo. 

VoliAprilia ManganangAgnes MonicaBerita TransferSportainmentBerita SportainmentAgnez Monica

Berita Terkini